Kegiatan Gizi Tinggi Prestasi adalah bagian dari program Compact yang sepenuhnya dilaksanakan oleh MCA-Indonesia, dan tidak dipungut biaya. Keluhan dan laporan dapat disampaikan kepada MCA-Indonesia melalui pengaduan@mca-indonesia.go.id. Situs ini dapat terwujud melalui hibah yang diberikan oleh warga Amerika Serikat kepada Indonesia melalui Millennium Challenge Corporation di bawah Perjanjian Compact yang ditandatangani oleh kedua negara. Informasi yang diberikan pada situs ini bukan informasi resmi dari pemerintah AS dan tidak mewakili pandangan atau posisi Pemerintah AS atau Millenium Challenge Corporation

Sarana Prasarana Posyandu di Sukabumi Masih Kurang

Sarana Prasarana Posyandu di Sukabumi Masih Kurang

jabar-pojoksatu-id.jpg

  Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan Keluarga Berencana (BPMPKB) Kota Sukabumi, Lilis Astri Suryanita mengaku, sarana dan prasarana ke-452 posyandu masih kurang, namun tidak mengganggu proses pelayanannya. Saat ini sedang diusahakan agar semua sarana dan prasarana di posyandu tahun ini lengkap.

Menurut Lilis, untuk menunjang proses pelayanan yang maksimal, tentunya harus didukung oleh sarana dan prasarana memadai. Makanya, tahun ini dirinya sedang mengusahakan penambahan sarana dan prasarana. “Saat ini tempat penimbangan bayi yang masih terbilang kurang,” terangnya.

Sekarang ini,  Lilis sedang mempersiapkan semua posyandu untuk mendapatkan dacin/timbangan balita, untuk meningkatkan pelayanan kader posyandu. Ia berharap, semua posyandu dapat memperoleh timbangan tersebut.

Cara Efektif Mempersiapkan Anak Cerdas

Cara Efektif Mempersiapkan Anak Cerdas

1000 Hari Pertama Kehidupan Untuk Pencernaan Anak yang Sehat

1000 Hari Pertama Kehidupan Untuk Pencernaan Anak yang Sehat