Kegiatan Gizi Tinggi Prestasi adalah bagian dari program Compact yang sepenuhnya dilaksanakan oleh MCA-Indonesia, dan tidak dipungut biaya. Keluhan dan laporan dapat disampaikan kepada MCA-Indonesia melalui pengaduan@mca-indonesia.go.id. Situs ini dapat terwujud melalui hibah yang diberikan oleh warga Amerika Serikat kepada Indonesia melalui Millennium Challenge Corporation di bawah Perjanjian Compact yang ditandatangani oleh kedua negara. Informasi yang diberikan pada situs ini bukan informasi resmi dari pemerintah AS dan tidak mewakili pandangan atau posisi Pemerintah AS atau Millenium Challenge Corporation

Raperda Stop Buang Air Besar Sembarangan Disetujui

Empat Rancangan Peraturan daerah (Raperda) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) akhirnya disetujui. Setelah melalui beberapa kali pembahasan sidang Paripurna. Selanjutnya, empat raperda tersebut ditetapkan menjadi Perda dalam sidang Paripurna DPRD (30/5/16). Empat raperda tersebut mengenai Gerakan stop buang air besar sembarangan, penyelenggaraan kebersihan dan keindahan lingkungan, pengawasan bahan tambahan pangan dan peredaran bahan berbahaya, dan tentang kawasan tanpa rokok.

Adanya empat raperda tersebut diharapkan dapat dengan mudah diimplementasikan sehingga dapat menjamin kesehatan masyarakat maupun kemanannya. Selanjutnya diharapkan secara bertahap menumbuhkan perilaku hidup sehat yang menjadi sebuah kebiasaan.

(Sumber : Kalimantanpost.com)

 

Cukupkah Kebutuhan Energi Ibu Menyusui yang Berpuasa?

Kemenkes Luncurkan Aplikasi untuk Sanitasi