Kegiatan Gizi Tinggi Prestasi adalah bagian dari program Compact yang sepenuhnya dilaksanakan oleh MCA-Indonesia, dan tidak dipungut biaya. Keluhan dan laporan dapat disampaikan kepada MCA-Indonesia melalui pengaduan@mca-indonesia.go.id. Situs ini dapat terwujud melalui hibah yang diberikan oleh warga Amerika Serikat kepada Indonesia melalui Millennium Challenge Corporation di bawah Perjanjian Compact yang ditandatangani oleh kedua negara. Informasi yang diberikan pada situs ini bukan informasi resmi dari pemerintah AS dan tidak mewakili pandangan atau posisi Pemerintah AS atau Millenium Challenge Corporation

Puskesmas Pakis Canangkan Akta Kelahiran Gratis

Puskesmas Pakis Canangkan Akta Kelahiran Gratis

Puskesmas-Pakis-Canangkan-Akta-Kelahiran-Anak-Gratis.jpg

Puskesmas Pakis, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang berencana tingkatkan pelayanan dengan memberikan akta bagi anak setelah kelahiran. Ini bekerjasama dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Kabupaten Malang. Demikian menurut penjelasan Kepala Puskesmas Pakis, Drg. Wiyanto Wijoyo MM, Kes.

“Nantinya akan kami berikan akta kelahiran anak usai ibu melahirkan, langsung akan diurus oleh puskesmas,” ujar Wiyanto. Wiyanto menambahkan, rencana ini masih dalam tahap perancangan antar Puskesmas Pakis dengan Dispenduk yang akan direalisasikan pada bulan Juli 2016. “Ini masih kita godok rancangannya supaya waktu perealisasian bisa berjalan lancar,” tandasnya.

 

 

Berapa Sering dalam Sehari Ibu Harus Menyusui Bayi?

Berapa Sering dalam Sehari Ibu Harus Menyusui Bayi?

Bank Dunia Khawatir Balita Kurang Gizi di Indonesia

Bank Dunia Khawatir Balita Kurang Gizi di Indonesia