Kegiatan Gizi Tinggi Prestasi adalah bagian dari program Compact yang sepenuhnya dilaksanakan oleh MCA-Indonesia, dan tidak dipungut biaya. Keluhan dan laporan dapat disampaikan kepada MCA-Indonesia melalui pengaduan@mca-indonesia.go.id. Situs ini dapat terwujud melalui hibah yang diberikan oleh warga Amerika Serikat kepada Indonesia melalui Millennium Challenge Corporation di bawah Perjanjian Compact yang ditandatangani oleh kedua negara. Informasi yang diberikan pada situs ini bukan informasi resmi dari pemerintah AS dan tidak mewakili pandangan atau posisi Pemerintah AS atau Millenium Challenge Corporation

Khasiat ASI Bagi Pertumbuhan Otak dan Kesehatan Bayi Prematur

Khasiat ASI Bagi Pertumbuhan Otak dan Kesehatan Bayi Prematur

tabloid-bintang.jpg

Setiap ibu pasti berusaha untuk memberikan asupan yang terbaik bagi buah hatinya. ASI makanan terbaik yang dapat diberikan ibu untuk menjamin kesehatan bayinya. Seperti dilansir Forbes.com, ASI terbukti memberikan banyak manfaat bagi anak. Penelitian terbaru menyatakan ASI penting bagi bayi prematur. Pertumbuhan otak bayi prematur kurang sempurna dan ASI dapat meningkatkan perkembangan volume otaknya. Penelitian ini dilakukan terhadap 77 bayi prematur di Rumah Sakit Anak di St. Louis, Amerika Serikat.

Berdasarkan penelitian tersebut, pertumbuhan sel otak bayi bertambah apabila 50 persen asupan mereka adalah ASI. Volume otak yang lebih besar menandakan bagian otak yang mengatur kognitif anak seperti kemampuan bahasa, kesadaran, dan kewaspadaan, juga lebih besar.

Selain meningkatkan perkembangan otak, ASI juga bermanfaat untuk mengurangi risiko obesitas, kemungkinan diabetes tipe 1 dan 2, dan berbagai jenis alergi pada anak. Bagi ibu sendiri, ASI dapat  mengurangi risiko kanker payudara dan ovarium.

(Sumber : Tabloidbintang.com)

Wapres Buka Pameran Air Minum dan Limbah 2016

Wapres Buka Pameran Air Minum dan Limbah 2016

Ketahui yang Terjadi Pada 1000 Hari Pertama Kehidupan

Ketahui yang Terjadi Pada 1000 Hari Pertama Kehidupan