Kegiatan Gizi Tinggi Prestasi adalah bagian dari program Compact yang sepenuhnya dilaksanakan oleh MCA-Indonesia, dan tidak dipungut biaya. Keluhan dan laporan dapat disampaikan kepada MCA-Indonesia melalui pengaduan@mca-indonesia.go.id. Situs ini dapat terwujud melalui hibah yang diberikan oleh warga Amerika Serikat kepada Indonesia melalui Millennium Challenge Corporation di bawah Perjanjian Compact yang ditandatangani oleh kedua negara. Informasi yang diberikan pada situs ini bukan informasi resmi dari pemerintah AS dan tidak mewakili pandangan atau posisi Pemerintah AS atau Millenium Challenge Corporation

Empat Alasan Penting Anak Harus Dibiasakan Sarapan

Empat Alasan Penting Anak Harus Dibiasakan Sarapan

wartakesehatancom.jpg

Apakah si kecil dibiasakan sarapan ataukah sarapan dilewatkan begitu saja? Sebetulnya, sarapan sangat penting, loh. Tentu karena ada alasannya seperti berikut ini:

  • Studi memperlihatkan bahwa sarapan setiap hari penting dalam menjaga berat badan seimbang. Jadi, mulailah tanamkan kebiasaan sarapan pagi yang sehat pada anak. Kebiasaan sarapan membuat anak sedikit kemungkinannya mengonsumsi snack berkalori tinggi di pagi hari.
  • Sarapan yang seimbang dapat meningkatkan asupan serat, vitamin dan mineral terutama besi dan vitamin C. Semua itu merupakan zat gizi penting dalam pola makan seimbang. Pada kenyataannya, sarapan yang baik menyediakan seperempat hingga sepertiga energi dan kebutuhan gizi dalam sehari.
  • Anak yang sarapan sehat cenderung memperlihatkan kemampuan belajar yang meningkat, rentang perhatian lebih lama, kehadiran di sekolah lebih baik, dan aktifitasnya tidak terlalu berlebihan.
  • Anak yang melewatkan sarapan seringkali membuatnya cepat lelah, kurang istirahat atau sensitif. Sarapan membuat anak mempunyai energi untuk melewati pagi harinya dengan baik dan membantunya berkonsentrasi lebih baik. Selain itu, juga membuat anak tidak mudah jatuh sakit.

(Sumber : www.nourishinteractive.com)

Kapan Saat Tepat Konsumsi Tablet Tambah Darah?

Kapan Saat Tepat Konsumsi Tablet Tambah Darah?

Sanitasi Desa Wisata Kawasan Dieng Akan Dibenahi

Sanitasi Desa Wisata Kawasan Dieng Akan Dibenahi