Kegiatan Gizi Tinggi Prestasi adalah bagian dari program Compact yang sepenuhnya dilaksanakan oleh MCA-Indonesia, dan tidak dipungut biaya. Keluhan dan laporan dapat disampaikan kepada MCA-Indonesia melalui pengaduan@mca-indonesia.go.id. Situs ini dapat terwujud melalui hibah yang diberikan oleh warga Amerika Serikat kepada Indonesia melalui Millennium Challenge Corporation di bawah Perjanjian Compact yang ditandatangani oleh kedua negara. Informasi yang diberikan pada situs ini bukan informasi resmi dari pemerintah AS dan tidak mewakili pandangan atau posisi Pemerintah AS atau Millenium Challenge Corporation

Demam Berdarah Penyakit Berbahaya

Demam Berdarah Penyakit Berbahaya

demamberdarah.jpg

          Demam berdarah merupakan penyakit yang sudah tak asing lagi di Indonesia. Penyakit berbahaya ini disebabkan oleh virus Dengue yang ditularkan melalui nyamuk Aedes Aegypti. Nyamuk ini tersebar di seluruh pelosok tanah air, sehingga setiap daerah berisiko untuk terjangkit penyakit ini. Demam Berdarah dengue (DBD) dapat menyerang siapa saja, anak-anak maupun dewasa. Nyamuk penyebabnya berkembang biak di dalam rumah dan sekitarnya. Tak jarang ditemui pula di sekolah maupun perkantoran. Nyamuk ini menggigit setelah matahari terbit dan sebelum matahari terbenam.

Penyakit DBD dapat timbul mendadak dan dalam beberapa hari bisa mengakibatkan kematian. Penyakit ini sebetulnya dapat dicegah dengan menjaga kebersihan lingkungan dengan menghilangkan tempat-tempat berkembang biaknya nyamuk tersebut.

Cara Cegah Demam Berdarah di Lingkungan Rumah

Cara Cegah Demam Berdarah di Lingkungan Rumah

Penanganan Demam dan Demam Berdarah

Penanganan Demam dan Demam Berdarah