Kegiatan Gizi Tinggi Prestasi adalah bagian dari program Compact yang sepenuhnya dilaksanakan oleh MCA-Indonesia, dan tidak dipungut biaya. Keluhan dan laporan dapat disampaikan kepada MCA-Indonesia melalui pengaduan@mca-indonesia.go.id. Situs ini dapat terwujud melalui hibah yang diberikan oleh warga Amerika Serikat kepada Indonesia melalui Millennium Challenge Corporation di bawah Perjanjian Compact yang ditandatangani oleh kedua negara. Informasi yang diberikan pada situs ini bukan informasi resmi dari pemerintah AS dan tidak mewakili pandangan atau posisi Pemerintah AS atau Millenium Challenge Corporation

Bengkalis Lakukan Deklarasi Setop BAB Sembarangan

Bengkalis Lakukan Deklarasi Setop BAB Sembarangan

wwwriauterkinicom.jpg

Kepala Bidang Pencegahan Masalah Kesehatan dan Lingkungan Dinas Kesehatan kabupaten Bengkalis, Irawadia saat dihubungi, Minggu (27/3/2016) mengatakan, Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) merupakan inovasi yang telah berhasil menggerakkan berbagai unsur baik dari masyarakat, aparat desa, sanitarian, bidan desa, pengelola STBM dan fasilitator kabupaten, serta  Pokja AMPL (Air Minum dan Penyehatan Lingkungan), terhadap perubahan perilaku hidup sehat. Masyarakat Desa Air Putih Kecamatan Bengkalis sudah melakukan gerakan masyarakat peduli lingkungan. Ini dibuktikan dengan melakukan Deklarasi Stop  Buang Air Besar di tempat sembarangan. Penyelenggaraan dilakukan di Stadion Muhamad Ali Bengkalis (22/3/16). Hadir pada acara ini Wakil Bupati Bengkalis, H Muhammad.

Muhammad mengajak masyarakat untuk tetap menjaga pola hidup sehat, sekaligus membuka tirai Deklarasi Stop Buang Air Besar Sembarangan. Diharapkan, masyarakat Kabupaten Bengkalis sudah menghentikan kebiasaan atau praktek budaya sehari-hari  membuang kotoran tinja di tempat terbuka dan menjadikan pola hidup sehat dengan menggunakan jamban higienis.

(Sumber: Mediacenter.riau.go.id)

 

Kenali Risiko Alergi Pada Anak

Kenali Risiko Alergi Pada Anak

Bengkalis Raih Peringkat Dua Pameran Display Grand Strategi Program STBM

Bengkalis Raih Peringkat Dua Pameran Display Grand Strategi Program STBM