Kegiatan Gizi Tinggi Prestasi adalah bagian dari program Compact yang sepenuhnya dilaksanakan oleh MCA-Indonesia, dan tidak dipungut biaya. Keluhan dan laporan dapat disampaikan kepada MCA-Indonesia melalui pengaduan@mca-indonesia.go.id. Situs ini dapat terwujud melalui hibah yang diberikan oleh warga Amerika Serikat kepada Indonesia melalui Millennium Challenge Corporation di bawah Perjanjian Compact yang ditandatangani oleh kedua negara. Informasi yang diberikan pada situs ini bukan informasi resmi dari pemerintah AS dan tidak mewakili pandangan atau posisi Pemerintah AS atau Millenium Challenge Corporation

 Peringati Hari Ibu, NA Sultra Sosialisasikan Cegah Stunting

Peringati Hari Ibu, NA Sultra Sosialisasikan Cegah Stunting

        Nasyiatul Aisyiyah (NA) Sulawesi Tenggara (Sultra) merayakan Hari Ibu dengan berbagi cerdas dalam siaran langsung di RRI Sultra. Siaran dialog interaktif bersama dr Irma Masyura MFarm ini, mengangkat tema Zero Stunting: Perempuan sebagai Garda terdepan untuk membetuk generasi bangsa.

         “Ini adalah bentuk sosialisasi stunting yang dilakukan Pimpinan Wilayah NA Sultra. Kami menggunakan momen hari Ibu untuk kampanye Zero Stunting,” ujar Ketua Umum PWNA Multi Sri Asnani yang siaran live pukul 09.00-10.00 bersama dua pembicara.

         Multi Sri Asnani menggambarkan pergerakan NA yang konsisten mengawal dan memperjuangkan hak perempuan dan anak, termasuk mengampanyekan cegah stunting pada masyarakat.

          Menurutnya, PW NA telah membangun beberapa jaringan agar kampanye zero stunting ini sukses. Jaringan tersebut diantaranya, Balai POM Sultra, Dinas Kesehatan Sultra, Kemenag Sultra, dan beberapa media masa yang berada dikota kendari, seperti Kendari Pos, harian Sultra, TVRI Sultra dan lainnya. Ini ditandai dengan MoU kerjasama yang disepakati oleh kedua belah pihak.

         Sebelumnya, Sekum PW NA Fara menyampaikan kampanye tentang cegah stunting. Ia menggambarkan secara umum tentang kampanye zero stunting yang sudah dilakukan. Selain itu, ia juga menjelaskan tentang dampak dan cara pencegahannya.

 

 

(Sumber : Menara62.com)

 Tangani Stanting Butuh Komitmen dan Fokus

Tangani Stanting Butuh Komitmen dan Fokus

Kader NA Se-Jateng Gelar Kampanye Stop Stunting

Kader NA Se-Jateng Gelar Kampanye Stop Stunting