Kegiatan Gizi Tinggi Prestasi adalah bagian dari program Compact yang sepenuhnya dilaksanakan oleh MCA-Indonesia, dan tidak dipungut biaya. Keluhan dan laporan dapat disampaikan kepada MCA-Indonesia melalui pengaduan@mca-indonesia.go.id. Situs ini dapat terwujud melalui hibah yang diberikan oleh warga Amerika Serikat kepada Indonesia melalui Millennium Challenge Corporation di bawah Perjanjian Compact yang ditandatangani oleh kedua negara. Informasi yang diberikan pada situs ini bukan informasi resmi dari pemerintah AS dan tidak mewakili pandangan atau posisi Pemerintah AS atau Millenium Challenge Corporation

Kader NA Se-Jateng Gelar Kampanye Stop Stunting

Kader NA Se-Jateng Gelar Kampanye Stop Stunting

              Kader Nasyiatul Aisyiyah se-Jawa Tengah menggelar kampanye stop stunting di Klaten. Kampanye ini merupakan salah satu agenda dari rangkaian kegiatan workshop pengelolaan manajemen organisasi dan advokasi yang dilaksanakan Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah (PWNA) Jawa Tengah di Klaten (23-25 Desember 2017).

            “Klaten ditunjuk sebagai tuan rumah oleh PWNA. Kampanye ini diikuti perwakilan kader NA kabupaten dan kota di seluruh Jawa Tengah yang menjadi peserta workshop di Klaten,” terang Ketua PDNA Klaten Fitria Hastuti.

             Stunting menurutnya, merupakan kondisi anak dimana pada 1000 hari kelahiran mengalami gangguan kekurangan gizi sehingga akan berpengaruh pada gangguan fisik maupun otak maupun psikologis.

              Kegiatan ini diharapkan dapat semakin meningkatkan kontribusi NA di bidang advokasi perempuan dan anak, sehingga visi NA satu abad akan terlaksana, yaitu perempuan muda yang progresif, bermartabat, mendunia dalam menggerakkan peradaban dan komunitas lokal.

 

 

(Sumber : SieradMU.com)

 Peringati Hari Ibu, NA Sultra Sosialisasikan Cegah Stunting

Peringati Hari Ibu, NA Sultra Sosialisasikan Cegah Stunting

 Diskusi Publik Cegah Stanting di Sintang, Kalbar

Diskusi Publik Cegah Stanting di Sintang, Kalbar